Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terekam Kamera Saat UFO Melintas di Bulan

Terekam Kamera Saat UFO Melintas di Bulan

UFO memang masih menjadi pertanyaan terbesar bagi umat manusia di bumi, antara percaya dan tidak percaya sebenarnya sudah ada banyak bukti tentang kebenarannya. Untuk menanggapi semua itu terpulang dari kepercayaan Anda masing-masing.

Jika Anda suka berita Astronomi rasanya sudah tidak asing lagi dari foto penampakan Bulan yang telah diambil oleh badan antariksa Rusia sejak tahun 1950. Namun tahukah Anda baru-baru ini seorang peneliti UFO mengklaim dirinya telah menemukan UFO dalam foto-foto di Bulan tersebut.

Waring yang memposting pengakuannya dalam UFO Sightings Daily mengungkapkan, jika ratusan pesawat milik alien terlihat membentuk salib dalam gambar Bulan yang diambil pihak Rusia, demikian dilansir IB Times pada Rabu (10/6/2015).

Dari pengakuan Waring "Saya tidak hanya melihat satu foto penampakan Bulan yang diambil oleh pihak Rusia. Saat saya melihat beberapa foto menarik lainnya, ditemukan sebuah kapal asing dalam bentuk salib. Kapal berbentuk mirip cerutu dan segitiga itu mungkin telah berada di Bulan untuk waktu lama."


Ia juga mengaku melihat sebuah benda aneh berbentuk mirip sekrup dalam salah satu foto dan benda tersebut dinilai mirip dengan objek yang juga sebelumnya terlihat di Mars. Menariknya, sebelum beredar kabar ditemukannya penampakan UFO di Bulan, NASA telah memicu spekulasi tentang keberadaan alien.

Ilmuwan NASA dilaporkan sedang meneliti titik terang yang tiba-tiba terlihat di planet kerdil Ceres.Pesawat ruang angkasa milik NASA, Dawn, telah mengirim gambar dari jarak 598 mil dari planet Dwarf tempat ditemukannya titik terang yang terlihat.

Banyak orang yang berpendapat bahwa video dari planet Dwarf yang diupload di YouTube adalah bukti bahwa alien memang ada. Bahkan peradaban alien diperkirakan lebih maju jika dibandingkan dengan kehidupan manusia di Bumi.

Post a Comment for "Terekam Kamera Saat UFO Melintas di Bulan"