Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penemuan Bangunan Piramida di Planet Mars Buat Heboh

Penemuan Bangunan Piramida di Planet Mars Buat Heboh

Semenjak robot Curiousity Rover milik NASA mendarat di planet merah, banyak misteri mulai terungkap. Kini sebuah penemuan yang cukup menarik adalah bangunan mirip piramida di planet Mars. Ditemukannya bangunan mirip Piramida di Mars ini diduga merupakan bagian dari peradaban alien.

Piramida yang ditemukan di Mars diketahui memiliki bentuk seukuran mobil. Banyak pihak yang menduga jika bangunan yang ditemukan di Mars itu bukanlah piramida, namun hanya sebuah tumpukan batu yang kebetulan mirip piramida, demikian dilansir Mirror.

Meski bangunan piramida itu masih diragukan banyak pihak, meski demikian, salah satu channel YouTube, yakni ParanormalCrucible justru berkebalikan. Mereka menganggap desain dan bentuk dari bangunan tersebut sangat mendekati bentuk bangunan piramida di Mesir.

Teori aneh lainnya menunjukkan piramida yang ditemukan di planet Mars itu hanyalah sebuah ujung dari struktur bangunan megah yang terkubur di bawah tanah. Ditemukannya bangunan yang diduga piramida di Mars bukan hal aneh pertama yang ditemukan.

Sebelumnya, para penggemar teori konspirasi juga mengklaim telah menemukan sebuah awan berbentuk jamur di Planet Mars dan juga bayangan seorang manusia di Plenet Merah itu.

Post a Comment for "Penemuan Bangunan Piramida di Planet Mars Buat Heboh"